MENU

MARQUEE

OPPO F5 Harga Rp.2.500.000

Rabu, 12 Juli 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4X

Harga NormalRp2.7 jutaan  Promo Juli 2017 Harga 1.500.000,-

Bodi151 x 76 x 8.4 mm, 175 gram
ProsesorQualcomm Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz
GPUAdreno 506
RAM4 GB
Storage64 GB, microSD
LayarIPS 5.5 inci (1.920 x 1.080 piksel)
Kamera13 MP & 5 MP
Baterai4.100 mAh
Sistem OperasiMIUI 8 (Android 7.0)
JaringanDual-SIM 4G LTE
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
LainnyaVoLTE
Sesuai dengan rencana, Xiaomi resmi memperkenalkan smartphone terbarunya Xiaomi Redmi Note 4X pada 8 Februari kemarin. Kendati telah diperkenalkan, namun belum semua spesifikasinya terungkap. Mungkin semuanya akan semakin jelas saat smartphone ini resmi dilepas ke pasar secepatnya. Apa saja spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 4X?

Bodi berbalut logam

xiaomi redmi note 4x image 1
Xiaomi Redmi Note 4X terlihat memiliki desain bodi yang sangat mirip dengan Redmi Note 4. Smartphone ini mengusung desain unibody berbalut material logam dengan garis antena yang melintang di bagian atas dan bawah panel belakang. Smartphone ini memiliki empat varian warna yakni, Champagne Gold, Cherry Powder, Platinum Silver Grey, dan Matte Black. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 4X memiliki varian special edition Hatsune Miku dengan balutan warna hijau.

Layar Full HD

xiaomi redmi note 4x image 4
Xiaomi membekali smartphone ini dengan layar berukuran cukup lebar yang juga menjadi standar saat ini, yakni 5,5 inci. Sebagai smartphone yang menyasar segmentasi pasar kelas menengah ke bawah, Xiaomi Redmi Note 4X menggunakan panel layar IPS LCD berdesain layar melengkung 2,5D glass dengan resolusi Full HD.

Dapur pacu kelas menengah

Sempat dikabarkan bahwa Xiaomi Redmi Note 4X bakal ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 653. Namun ternyata, spesifikasi dapur pacu smartphone ini menggunakan Snapdragon 625 octa-core dan GPU Adreno 506. Belum ada informasi jelas mengenai RAM yang dibekalkan pada Redmi Note 4X. Tetapi rumor yang beredar, Xiaomi menyematkan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB.

Kamera 13 MP dan 5 MP

xiaomi redmi note 4x image 3
Tak ada yang spesial dari sektor kameranya. Ya, kamera yang diusungnya masih sama dengan Redmi Note 4 versi biasa. Xiaomi Redmi Note 4X dipersenjatai kamera utama beresolusi 13 MP pada bagian belakang dan kamera selfie 5 MP pada bagian depannya.

Baterai besar

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Redmi Note 4X adalah kapasitas baterai yang besar. Dengan kapasitas 4.100 mAh, membuat penggunanya tenang tidak takut cepat kehabisan daya baterai. Dengan kapasitas sebesar itu, sudah seharusnya smartphone ini dibekali fitur fast charging untuk pengisian daya baterai yang lebih cepat.

Sensor sidik jari

xiaomi redmi note 4x image 2
Seperti kebanyakan smartphone terkini, Xiaomi Redmi Note 4X juga dilegkapi fitur sensor sidik jarin. Xiaomi menempatkannya di panel belakang tepat di bawah kamera dan LED flash. Dengan adaya fitur ini, keamanan data di smartphone Anda lebih terjamin ketimbang menggunakan fitur security standar Android.

Teknologi VoLTE

Xiaomi juga membekali smartphone ini dengan teknologi VoLTE. Jika selama ini jaringan 4G LTE hanya digunakan untuk internet, dengan adanya teknologi VoLTE smartphone ini bisa digunakan untuk menelpon menggunakan jaringan 4G LTE. Kelebihan menikmati layanan voice dengan jaringan 4G LTE yakni kualitas suara yang didapat lebih jernih.

Harga Xiaomi Redmi Note 4X

HARGA PROMO JULI 2017
RP. 1.500.000,-


Jika Minat Silahkan kirim Identitas Diri.
Nama                        :

Alamat Lengkap     :

Nomor Handphone :

Order Promo          :

===============
 kirim sms ke


<<<KLIK DISINI>>>






Tidak ada komentar:

Posting Komentar